Penusuk sopir truk beraksi sendirian

Kamis, 28 Juni 2012 - 13:25 WIB
Penusuk sopir truk beraksi sendirian
Penusuk sopir truk beraksi sendirian
A A A
Sindonews.com - Polisi menduga pelaku penusukan sopir truk pasir di Setiabudi, Kuningan, dilakukan seorang diri. Hal itu berdasarkan kesaksian kernet truk yang saat itu sedang memindahkan pasir dari dalam truk.

"Pelaku melakukan aksinya sendiri. Menurut keterangan saksi, pelaku tunggal," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi AKP Riftajudin saat dihubungi Sindonews di Jakarta, Kamis (28/06/2012).

Saat ini, Polsek Metro Setiabudi telah melakukan pengejaran terhadap pelaku, sambil terus mendalami kasus tersebut. Dia mengungkapkan, pelaku membawa barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menusuk pelaku.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Dugaan sementara, korban ditusuk karena tidak mau memberi uang kepada pelaku yang memalaknya.

Diketahui, Pardi (62) ditemukan tewas di dalam truknya dengan luka tusuk di bawah ketiak sebelah kanan. Saat itu, korban sedang menunggu tiga orang kernetnya yang sedang menurunkan pasir di Jalan Menteng Atas Dalam RT 03 RW 06 Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)