Polisi perketat perbatasan Tangerang

Kamis, 28 Juni 2012 - 11:40 WIB
Polisi perketat perbatasan Tangerang
Polisi perketat perbatasan Tangerang
A A A
Sindonews.com - Polres Tangerang Kota dan jajaran memperketat pengamanan di bagian perbatasan. Hal ini dilakukan setelah terjadi penyerangan sekelompok orang tak dikenal ke rumah Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang yang juga Pimpinan DPRD Tangerang, Karnadi.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota AKBP Suhariyanto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki dan melacak para penyerang itu. Aksi mereka telah membuat resah warga Tangerang.

Namun pihak Suhariyanto tak ingin menyimpulkan dari mana kelompok orang itu berasal. "Saya tidak mau menyimpulkan massa yang melakukan penyerangan dari ormas manapun, karena kami masih lakukan penyelidikan. Yang pasti pasca peristiwa kemarin yang merembet ke beberapa daerah di Tangerang, Polres akan merperketat pengamanan," di Mapolres Tangerang, Kamis (28/6/2012).

Menurutnya, pengetatan pengamanan bukan hanya dilakukan di dalam kota, tapi juga simpul-simpul perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta, Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan.

"Kami akan berkoordinasi dengan Polsek-Polsek yang ada di perbatasan, agar dapat cepat berkoordinasi apabila memang ada hal yang perlu ditanggulangi," tegasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)