Tingkatkan moral anggotanya, Polda gandeng Undip

Rabu, 27 Juni 2012 - 14:04 WIB
Tingkatkan moral anggotanya,...
Tingkatkan moral anggotanya, Polda gandeng Undip
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang untuk meningkatkan moral dan Sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran Polda Metro Jaya.

"Peningkatan SDM ini penting, ada tiga hal yang harus diperhatikan yaitu pengetahuan, keterampilan dan komitmen moral. Moral ini yang paling penting. Saya respon adanya MoU (Memorandum of Understanding) peningkatan SDM ini di kepolisian," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab saat menandatangani MoU dengan Undip di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Dekan Fakultas Hukum Undip, Yos Johan mengatakan, saat ini SDM di kepolisian terus mengalami peningkatan kualitas dari tahun ke tahun. "Saya lihat untuk saat ini, kualitas SDM Polri ada peningkatan. Itu semua kan diikuti dengan perkembangan zaman. Polri sudah mulai berubah, salah satunya dengan adanya MoU ini," ujarnya.

Dalam penandatanganan MoU itu sendiri, Wakapolda Metro Jaya dan seluruh Kapolres di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya ikut menghadiri penandatanganan MoU itu. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0554 seconds (0.1#10.140)