Pekerja proyek UI tewas tersambar kereta

Selasa, 26 Juni 2012 - 16:26 WIB
Pekerja proyek UI tewas tersambar kereta
Pekerja proyek UI tewas tersambar kereta
A A A
Sindonews.com - Seorang pekerja bangunan, John Pieter Sianturi (21), tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line di Stasiun Pondok Cina, Depok. Pria malang itu tewas dengan kondisi mengenaskan dengan luka di bagian kepala hingga remuk.

Kejadian berawal saat John, pria asal Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara itu, tengah melintas dari arah Universitas Gunadarma menyebrang ke Universitas Indonesia (UI). John memang hendak menuju ke lokasi proyek pembangunan di UI tempat dia bekerja.

Tiba-tiba saat dia menyeberang, tak sengaja kakinya mundur satu langkah ke belakang. Dan saat itu KRL commuter line dari arah Bogor ke Jakarta sedang melaju dengan cepat.

"Sudah diteriaki awas ada kereta, tapi enggak dengar, lalu tersambar kereta dan terseret kira-kira 5 meter, korban memakai baju buruh dan bekerja di proyek UI, selama ini tidur di bedeng proyek," ujar Nicko (27), petugas di Stasiun Pondok Cina, Selasa (26/6/12).

Jenazah John yang mengenakan kaos biru dan celana jeans itu, menurut Kapolsek Beji AKP Agus Widodo, sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. "Kami sudah hubungi keluarganya di Pasar Rebo. Saat ini jenazah juga sedang divisum di RS Polri Kramat Jati," tandas Agus. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)