Foke tegur pendukung Cagub DKI Jakarta

Minggu, 24 Juni 2012 - 12:20 WIB
Foke tegur pendukung Cagub DKI Jakarta
Foke tegur pendukung Cagub DKI Jakarta
A A A
Sindonews.com - Gubernur incumbent Fauzi Bowo (Foke) menegur pendukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di rapat istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) DK Jakarta. Sebab para pendukung itu mengeluarkah suara gaduh saat Foke menyampaikan visi dan misinya.

"Orang Jakarta ini bermartabat, saya harap tenang," ujar Foke memperingati pendukung kandidat lain, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012).

Peringatan Foke, disambut para pendukungnya yang langsung menunjuk-nunjuk pendukungan pasangan lain yang berada di atas balkon. Namun kericuhan tidak meluas. Petugas keamanan bertindak cepat dengan menenangka para pendukung yang coba membuat gaduh suasana.

"Saya bukanlah orang baru di sini. Selama ini saya dengan DPRD DKI Jakarta telah membangun bahu membahu DKI Jakarta," terang Foke riuh pendukungnya.

Sebelum Foke menyampaikan visi dan misinya, ada beberapa para pendukung kandidat lain yang membentangkan spanduk salah satu kandidat Pilkada DKI Jakarta. Namun, pihak pengamanan langsung melarang hal tersebut. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)