Hidayat-Didik mangkir dari deklarasi kampanye damai

Sabtu, 23 Juni 2012 - 17:00 WIB
Hidayat-Didik mangkir dari deklarasi kampanye damai
Hidayat-Didik mangkir dari deklarasi kampanye damai
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mangkir dari deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Pasangan yang mendapat nomor urut empat itu hingga kini belum nampak diantara pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta itu. Belum diketahui alasan pasti mengapa pasangan tersebut tidak menghadiri deklarasi damai tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sindonews, Hidayat Nurwahid, Sabtu (23/6/2012) ini dijadwalkan menghadiri silaturahmi dan makan siang bersama mitra Tionghoa pukul 10.00 WIB, kemudian menghadiri Tabligh Akbar bersama IKADI di Masjid Salman Al Farisi, Rawasari, Rawamangun, Jakarta Timur pada pukul 12.00 WIB.

Selain itu, Hidayat Nurwahid juga dijadwalkan akan menghadiri silaturahmi Pondok Modern Gontor di Gedung Smesco pukul 14.00. Setelah itu dilanjutkan dengan menghadiri Isra Mi'raj dan deklarasi dukungan Hidayat-Didik di GOR Duren Sawit pukul 15.00 WIB.

Selain pasangan Hidayat-Didik, cagub yang maju dari jalur perseorangan Faisal Basri, dan cagub yang diusung Partai Golkar Alex Noerdin juga tidak menghadiri acara tersebut. Namun, keduanya diwakili oleh cawagub yang berpasangan dengannya dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

"Rekan saya Alex Noerdin tidak dapat menghadiri acara ini, dikarenakan ada acara yang tidak dapat ditinggalkan," jelas cawagub yang dipasangkan dengan Alex Noerdin, Nono Sampono saat membacakan deklarasi damai di Senayan, Jakarta, Sabtu (23/6/2012). (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)