Bangkai Fokker selesai dievakuasi

Jum'at, 22 Juni 2012 - 11:36 WIB
Bangkai Fokker selesai dievakuasi
Bangkai Fokker selesai dievakuasi
A A A
Sindonews.com - Petugas evakuasi jatuhnya pesawat Fokker A-2708 milik TNI Angkatan Udara ternyata telah selesai mengevakuasi bangkai pesawat dari Perumahan Rajawali, Pangkalan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dari pantauan Sindonews di lapangan, Jumat (22/6/2012), nampak pesawat yang membawa tujuh awak itu sudah tidak terlihat di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang dihimpun, proses evakuasi tersebut dilakukan pada Kamis 21 Juni 2012 malam. Bangkai pesawat tersebut pun ditampung dan langsung dibawa dengan kendaraan truk milik TNI AU.

Sementara beberapa benda rusak, seperti bangkai mobil Daihatsu Xenia yang ringsek akibat jatuhnya pesawat itu dibiarkan bersama puing-puing reruntuhan rumah. Mobil dengan kondisi ringsek itu pun sama sekali tidak dipindahkan dari lokasinya sejak semula.

Aktivitas masyarakat di Kompleks perumahan perwira Angkatan Udara itu pun sudah nampak kembali normal. Berbeda dengan kemarin, saat ini lokasi jatuhnya pesawat Fokker A-2708 itu nampak sepi dari masyarakat yang menonton di lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, Pesawat Fokker A-2708 yang sedang melakukan latihan rutin untuk meningkatkan jam terbang pilot jatuh pada hari Kamis 21 Juni 2012 sekira pukul 14.45 WIB. Pesawat milik TNI AU itu jatuh menimpa rumah Mayor Yohanes dan mengakibatkan delapan rumah terbakar, serta 11 korban meninggal dunia. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)