Empat korban sipil diterbangkan terpisah

Jum'at, 22 Juni 2012 - 08:55 WIB
Empat korban sipil diterbangkan terpisah
Empat korban sipil diterbangkan terpisah
A A A
Sindonews.com - Empat jenazah masyarakat sipil yang menjadi korban pesawat Fokker A-2708 yang jatuh di Perumahan Rajawali, Pangkalan Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, rencananya akan diterbangkan khusus dengan pesawat C130 Hercules A 1315 menuju ke Makassar.

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi mengatakan, keempat jenazah yang juga masih kerabat Mayor Yohanes tersebut akan diterbangkan langsung dengan pesawat Hercules yang telah disiapkan TNI AU sebelumnya.

"Empat jenazah keluarga Mayor Yohanes, akan diterbangkan hari ini ke Makassar," katanya kepada wartawan di Hanggar Skadron 2 Pangkalan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (22/6/2012).

Sedangkan jenazah Letnan Dua Sahroni yang akan dimakamkan ke Bandung, juga akan diterbangkan dengan pesawat terpisah yang menuju ke Bandung, Jawa Barat. "Letnan Dua Sahroni rencananya akan diterbangkan dengan C-130 Hercules A-1323 ke Bandung, Jawa Barat," ungkapnya.

Sementara itu, seluruh jenazah korban jatuhnya pesawat Fokker A-2708 telah di serah terima oleh pihak TNI AU kepada keluarga untuk langsung diterbangkan menuju tempat pemakaman di kampung halamannya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)