Foke-Nara tak ambil semua jatah cuti kampanye

Kamis, 21 Juni 2012 - 20:50 WIB
Foke-Nara tak ambil semua jatah cuti kampanye
Foke-Nara tak ambil semua jatah cuti kampanye
A A A
Sindonews.com - Pasangan incumbent Gubernur DKI Jakarta 2012 Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli mengaku tidak akan menggunakan seluruh masa cuti kerjanya untuk melakukan kampanye. Alasannya, mereka mengaku sudah cukup terkenal dan akrab oleh warga Jakarta. Hingga tidak perlu mengenalkan diri kembali.

"Kami diberi schedule oleh KPU DKI, tapi tidak semua kami manfaatkan," ujar calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli di posko pemenangan Foke-Nara, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2012).

Ditambahkan dia, pasangan Foke-Nara sudah terlalu sering bertemu atap bertatap muka dengan warga DKI Jakarta. Apalagi, mereka (Foke-Nara) pun termasuk penduduk DKI Jakarta.

Selain itu, dia pun mengaku tidak ingin mengganggu warga dengan kegiatan kampanye. "Kami enggak enak sama masyarakat mengganggu dengan macetnya kampanye," imbuhnya kandidat Pilkada DKI Jakarta nomor urut pertama ini.

Foke telah mendapat izin cuti untuk mengikuti masa kampanye Pilgub DKI Jakarta dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi. Foke hanya mengajukan cuti selama empat hari kerja kepada Mendagri, pada 24-30 Juni, dan 3-6 Juli 2012.

Sekedar diketahui, pasangan ini rencananya akan melakukan kampanye terbuka atau kampanye akbar di Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Juni 2012 nanti. Sementara kampanye tertutup pasangan itu akan digelar pada 3 Juli dan 6 Juli 2012 mendatang. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)