Wanita hamil ditemukan tewas dalam parit

Selasa, 12 Juni 2012 - 16:48 WIB
Wanita hamil ditemukan tewas dalam parit
Wanita hamil ditemukan tewas dalam parit
A A A
Sindonews.com - Warga Kampung Sawah, RT 003/01, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat wanita hamil di parit sedalam dua meter. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan warga pada siang bolong sekira pukul 12.00 WIB.

"Ada jeratan bekas tali di bagian leher, warnanya biru. Dari mulut keluar darah, wajah bengkak, lagi hamil sekitar lima bulan," ujar Idris (40), salah seorang saksi mata di lokasi ditemukannya mayat, Depok, Selasa (12/6/12).

Ditambahkan dia, mayat ditemukan dalam kondisi hampir telungkup dengan kepala di bagian bawah. Namun hampir tak terlihat karena tertutup jerami basah. Saat ditemukan, mayat itu menggunakan celana warna biru gelap dengan kondisi sedikit melorot. Mayat tersebut menggunakan celana dalam berwarna putih dan bra berwarna pink.

Mayat itu, diduga menjadi korban pembunuhan yang dibuang tadi malam. Hal itu tampak terlihat dari jenazah yang belum menimbulkan bau. "Mayatnya pakai baju rapi, pakai jaket tebal warna oranye, bawa tas juga. Tapi belum bau, baru pukul 12.00 WIB ditemukan," sambungnya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Sapri mengatakan, lokasi ditemukannya mayat selalu ramai di siang hari. Namun, saat malam agak sepi. Minimnya penerangan jalan, membuat warga sedikit sungkan melewati tempat itu. "Ada ronda kok tiap malam, tapi kayaknya bukan warga sini, karena enggak ada yang kenal, pakaiannya rapi," tukasnya.

Hingga kini, tim identifikasi dari Polsek Sukmajaya dan Polres Depok masih melakukan olah TKP. Sementara ratusan warga masih ramai berkerumun ingin melihat kondisi mayat yang diduga korban pembunuhan itu. Untuk mencegah warga masuk, polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)