Nachrowi dinilai mampu jaga keamanan

Selasa, 12 Juni 2012 - 12:43 WIB
Nachrowi dinilai mampu jaga keamanan
Nachrowi dinilai mampu jaga keamanan
A A A
Sindonews – Latar belakang Nachrowi Ramli dari militer diyakini banyak berguna ketika terpilih pada pilkada mendatang. Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu dinilai mampu menjaga keamanan Ibu Kota.

Ketua Religius Indonesia, relawan pasangan Fauzi Bowo- Nachrowi, Achmad Husein Alaydrus mengatakan, kehadiran Nachrowi sangat membantu Fauzi Bowo. Menurut dia, Nara––sapaan akrab Nachrowi, bisa fokus pada penataan sistem keamanan.

”Kami optimistis Bang Nara akan mampu menjaga stabilitas keamanan Ibu Kota. Kriminalitas yang sering terjadi tidak bisa dikompromikan,” kata Husein, Senin 11 Juni 2012.

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, selama ini Nara dikenal sebagai figur yang punya sikap tegas. Nah, sikap seperti itulah yang dibutuhkan untuk membenahi Ibu Kota.

”Pencapaian Fauzi Bowo pada periode pertama akan semakin dilengkapi pada periode kedua mendatang. Kehadiran Bang Nara sangat banyak membantu,” ungkapnya.

Sementara itu, Partai Demokrat memaksimalkan mesin politik untuk memenangkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) satu putaran pada pilkada mendatang. Tak ketinggalan, Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) sudah melakukan pembekalan kepada para anggotanya untuk memaksimalkan dukungan. Setiap tokoh perempuan di tingkat kelurahan hingga RW/RT dikerahkan untuk melakukan konsolidasi.

Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Irfan Gani mengatakan, dukungan terhadap pasangan Foke-Nara sangat banyak, termasuk juga organisasi sayap partai.

”Kita menyadari perempuan memiliki peran penting dalam kancah politik. Suara mereka sangat berharga.Untuk menggarap suara dari kaum hawa ini dibutuhkan sentuhan tersendiri, agar mereka yakin bahwa Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli memang pilihan yang tepat untuk memimpin Ibu Kota ini,” kata Irfan Gani, Senin 11 Juni 2012.

Menurutnya, menggerakkan segmen perempuan ini tergolong unik. Seluruh kader Partai Demokrat di tingkat anak ranting atau setingkat RW hingga cabang atau wilayah kota, ikut terjun menyosialisasikan siapa calon gubernur yang pantas memimpin Jakarta.

Apalagi,Fauzi Bowo merupakan figur lama dan sudah dilihat sepak terjangnya memimpin Ibu Kota. ”Keberadaan tokoh dan kader perempuan di tengah masyarakat meyakinkan, bahwa masyarakat tidak menyesal memilih pasangan ini,” ujar Irfan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)