Warga Tionghoa pilih dukung HNW-Didik

Minggu, 10 Juni 2012 - 16:30 WIB
Warga Tionghoa pilih dukung HNW-Didik
Warga Tionghoa pilih dukung HNW-Didik
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid-Didik Rachbini berhasil mendapatkan dukungan dari warga Jakarta keturunan Tionghoa.

"Walau kaki patah, kepala pecah, kami tetap dukung Hidayat," ujar Ketua Xiao Yao Bang atau Perkumpulan masyarakat Tionghoa di Jakarta, Aji Susanto, di Lotus Palace, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (10/6/2012).

Hal senada disampaikan pendiri Xiao Yao Bang, Ganda yang menyebut pasangan dengan nomor urut empat tersebut akan mendapat dukungan penuh dari kelompoknya. "Kita semua tahu Pak Hidayat ini orang baik. Kami tentu dukung dia," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Hidayat Nur Wahid mengaku tersanjung dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan. "Saya sangat senang, tapi tentu tidak ingin ada yang sampai kakinya patah, apalagi kepalanya pecah," ujarnya.

Dia pun berharap, hubungan persahabatan yang sudah terjalin antara warga pribumi dengan warga keturunan bisa tetap kokoh dan membawa manfaat antara satu sama lain. "Semoga hubungan persahabatan ini terus membawa hoki," tukasnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)