Jatuh dari KRL ekonomi, pedagang buah kritis

Kamis, 07 Juni 2012 - 16:45 WIB
Jatuh dari KRL ekonomi, pedagang buah kritis
Jatuh dari KRL ekonomi, pedagang buah kritis
A A A
Sindonews.com - Nasib malang menimpa, Cefi Lesmana (32), warga Kampung Pintu Air, Pabuaran, Bojong Gede. Saat ini, dia dalam kondisi sekarat akibat terjatuh dari Kereta Rel Listrik (KRL) ekonomi.

Kejadian berawal ketika Cefi hendak berangkat berdagang buah ke Jakarta dengan penumpang KRL yang penuh sesak. Cefi pun terjatuh dari gerbong KRL jurusan Bogor-Jakarta dan mengalami luka serius di kepala dan kaki.

Cefi terjatuh dari dalam gerbong saat akan berhenti di Stasiun Universitas Indonesia (UI), Depok. "Korban terjatuh dan tidak berdiri lagi, tersungkur di pinggir perlintasan rel dan tak sadarkan diri," ujar Amin, pedagang rokok di stasiun UI, Kamis (07/06/12).

Wakapolsek Beji AKP M Tallo mengatakan, korban oleh warga sekitar langsung ditolong dilarikan ke RS Tugu Ibu, Jalan Raya Bogor dengan dibantu oleh anggota patroli lalu lintas di atas jembatan layang UI. "Keadaan korban sekarat karena mengalami luka serius di kepala yang kakinya," jelasnya.

Tallo meminta kepada para penumpang untuk lebih menaati peraturan yang ada. Jangan naik dan duduk diatas gerbong kereta. "Lebih baik duduk di dalam gerbong ketimbang di atap gerbong karena lebih aman," tandasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)