KPK periksa harta Alex Noerdin di Palembang

Rabu, 06 Juni 2012 - 19:28 WIB
KPK periksa harta Alex Noerdin di Palembang
KPK periksa harta Alex Noerdin di Palembang
A A A
Sindonews.com - Pemeriksaan harta kekayaan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilanjutkan Kamis 7 Juni 2012 besok. Tidak tanggung-tanggung, besok KPK akan memeriksa empat rumah pasangan calon sekaligus di tempat terpisah.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, mekanisme pemeriksaan besok, sama dengan yang telah dilakukan hari ini. Untuk itu, KPK meminta kerjasama yang baik kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang hartanya akan diperiksa.

"Besok, jadwalnya Pak Alex Noerdin di Palembang dan beberapa calon kepala daerah lagi," ujar Johan Budi kepada wartawan, di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Selain Alex, ada dua kandidat lainnya yang akan diperiksa harta kekayaannya, yakni calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Batubara Basri dan calon wakil Gubernur Banten Nachrowi Ramli. "Pemeriksaan jam 10 sampai selesai," tambah Johan.

Seperti diketahui, hari ini KPK melakukan klarifikasi harta kekayaan beberapa pasangan calon, yakni Jokowi, Nono Sampono, Hendardji Supanji dan Biem Benjamin. Hasil pemeriksaan itu, masih belum diketahui dan rencanannya, baru akan diumumkan pada 14 Juni 2012 yang akan datang. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)
pixels