Direktur Rolling Stone Cafe dukung Faisal-Biem

Jum'at, 01 Juni 2012 - 19:20 WIB
Direktur Rolling Stone Cafe dukung Faisal-Biem
Direktur Rolling Stone Cafe dukung Faisal-Biem
A A A
Sindonews.com - Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur perseorangan, Faisal Basri-Biem Benjamin terus mengalir. Setelah Forum Seniman Independen, giliran Presiden Direktur Rolling Stone Cafe Billy Boen yang juga penggagas forum Young and Top memberikan dukungan.

Billy merupakan representasi anak muda Jakarta yang bosan dengan kepemimpinan yang dikendalikan oleh partai politik. Billy menginginkan, seorang calon gubernur dari sipil yang paham seluk beluk ekonomi dan bisa menghargai suara anak muda. Menurut Billy, dia dan anak-anak muda Jakarta sudah bosan dengan calon-calon gubernur yang diborgol oleh partai politik.

"Visi dan misi Faisal Basri ke depan yang harus kita lihat. Selama ini, saya tidak pernah menggunakan hak suara saya untuk memilih. Ayo, kita-kita yang selama ini tidak pernah peduli dengan calon gubernur, yang biasa golput, kita harus dukung Faisal. Gerakan anak muda Jakarta harus mampu lakukan perubahan," ujar Billy di Canteen Plaza Indonesia, Jumat (1/6/2012).

Billy mencontohkan, kesuksesan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang berhasil menggiring anak-anak muda melakukan perubahan melalui kampanye sederhana 'yes, we can'.

Pemilihan presiden Amerika 2008, kata dia, merupakan Pilpres dengan pemilih terbanyak dalam sejarah Amerika. Swing voters atau golongan yang selama ini tidak pernah memberikan suara mereka selama Pilpres tahun tersebut ikut memberikan suara mereka.

Billy berharap, momen tersebut bisa dicontoh anak-anak muda Jakarta yang selama Pilkada DKI selalu absen memilih, bisa menyatakan dukungannya untuk Faisal Basri. "Saatnya membangkitkan anak-anak muda Jakarta yang selama ini golput untuk mengalahkan anak-anak muda yang biasa pilih parpol," pungkas Billy. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)
pixels