Forum Seniman Independen dukung Faisal-Biem

Jum'at, 01 Juni 2012 - 17:54 WIB
Forum Seniman Independen dukung Faisal-Biem
Forum Seniman Independen dukung Faisal-Biem
A A A
Sindonews.com - Forum seniman independen secara resmi mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benjamin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta periode 2012-2017.

Diantara seniman yang gabung dalam forum tersebut adalah, Glen Fredly, Tompi, Efek Rumah Kaca, Kojek Rapper Betawi dan sejumlah seniman lainnya.

Inisiator Forum Seniman Independen, Angga Dwi Masasongko menuturkan, ada beberapa alasan mengapa pihaknya mendukung pasangan Faisal-Biem memimpin DKI Jakarta periode 2012-2017.

"Kita punya kepentingan yang berkaitan dengan Pemda DKI Jakarta, kita rasa kita butuh mengkristalkan aspriasi kita," ujarnya kepada Sindonews di Canteen, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2012).

Tak hanya itu, pihaknya menilai pasangan Faisal-Biem ini lebih pantas memimpin Jakarta karena beranjak dari jalur independen. "Kita ingin dari awal, karena Bang Faisal tak punya kepentingan dengan partai. Berati utangnya pada rakyat, bukan pada pengusaha maupun Parpol," pungkasnya.

Sekedar diketahui, pernyataan dukungan terhadap pasangan Cagub dan Cawagub Faisal-Biem itu dinyatakan di Canteen, Plaza Indonesia. Glen Fredly, vokalis Efek Rumah Kaca Band Cholil Mahmud dan beberapa seniman independen pun hadir dalam acara tersebut. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)