Motto Hendardji-A.Riza dinilai tendensius

Kamis, 31 Mei 2012 - 16:38 WIB
Motto Hendardji-A.Riza dinilai tendensius
Motto Hendardji-A.Riza dinilai tendensius
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji-A.Riza Patria memiliki motto 'Jakarta Jangan Berkumis'.

Timses Foke-Nara menilai motto tersebut sifatnya tendensius terhadap sosok incumbent Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) yang terkenal dengan kumisnya yang tebal.

"Bukan soal keberatan atau tidak atas motto demikian. Motto itu sudah tendesius, menurut kami itu sudah tendesius," ujar Ketua Tim Advokasi Pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) Zamakh Sari di kantor Panwaslu DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2012).

Pihaknya menilai, motto pasangan Hendardji-A.Riza tendensius, karena dari semua kandidat di Pilkada DKI Jakarta yang memiliki kumis hanya Foke.

"Kalau Bang Foke sih enggak terlalu permasalahkan itu. Biar gimanapun itu sifatnya tendensius yang menyerang pribadi orang. Karena 'kumis' itu kan sudah menjadi ikon Bang Foke, cewek mana yang enggak kenal yang namanya Bang Foke dengan berkumisnya itu?" tambahnya.

Dirinya pun mempertanyakan kepada pihak Hendardji-A.Riza, apakah tidak ada lagi tagline atau motto Hendardji-A.Riza selain 'Jakarta Jangan Berkumis'.

"Apa enggak ada tagline yang lain? Kan masih bisa cari tagline yang lain, karena itu kan sifatnya tendensius. Laporan dari teman-teman pendukung ya itu aspirasi, karena teman-teman kita menilai mereka (pihak Hendardji-A.Riza) sudah menyerang kehormatan Bang Foke," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)