Tiga pelaku penembak satpam IPB ditangkap

Kamis, 31 Mei 2012 - 12:25 WIB
Tiga pelaku penembak satpam IPB ditangkap
Tiga pelaku penembak satpam IPB ditangkap
A A A
Sindonews.com - Tiga dari empat orang pelaku penembak dua Satpam Institut Pertanian Bogor (IPB) ditangkap tim gabungan Polda Jawa Barat (Jabar) dan Polres Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul menjelaskan, jajarannya yang dipimpin Kapolres Bogor AKBP Hery Santoso sudah menangkap tiga pelaku penembakan. "Iya sudah diamankan tiga pelaku," kata Martinus menjelaskan kepada wartawan, Kamis (31/5/2012).

Akan tetapi, Martinus belum bisa memberikan nama-nama para pelaku, karena masih melakukan pengembangan untuk menangkap satu pelaku lagi yang masih buron.

Ketiga pelaku ditangkap pada Rabu 30 Mei 2012 sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Cibatu kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti yakni dua senjata api (senpi) dan empat kunci letter T.

Kejaidn penembakan tersebut terjadi pada Jumat 25 Mei 2012 lalu. Memergoki aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dua satpam Institut Pertanian Bogor (IPB) Supriyatna dan Hardi tewas ditembak pelaku yang jumlahnya lebih dari satu orang.

Peristiwa tersebut terjadi di depan Masjid Al Huriyah, Kampus IPB, Dramaga, Kabupaten Bogor. Keduanya tewas ditembak bagian dadanya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)