Sutiyoso: Foke sosok berpengalaman

Rabu, 30 Mei 2012 - 20:17 WIB
Sutiyoso: Foke sosok berpengalaman
Sutiyoso: Foke sosok berpengalaman
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) secara resmi mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Ketua Umum PKPI Sutiyoso mengatakan, alasan PKPI memberikan dukungan kepada Foke karena potensi menang Foke cukup besar dibanding calon lainnya. Terlebih partai yang mengusung Foke merupakan partai yang tengah berkuasa saat ini.

"Setelah pertimbangan, maka saya atas nama pengurus nasional PKPI, kita dukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di Pilkada ini," ujar Sutiyoso di kantor DPP PKP Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2012).

Ditambahkan dia, PKPI merupakan partai baru yang berkoalisi dengan Partai Demokrat. Bahkan, hampir disetiap daerah PKPI selalu merapat ke Partai Demokrat.

"Foke adalah sosok yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan di dalam Pemerintahan Daerah DKI Jakarta. Pasangan ini juga selalu unggul di berbagai survei, dibandingkan pasangan lainnya," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4862 seconds (0.1#10.140)