WNA bandar sabu tewas ditembak polisi

Rabu, 30 Mei 2012 - 17:09 WIB
WNA bandar sabu tewas ditembak polisi
WNA bandar sabu tewas ditembak polisi
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian kembali melakukan penangkapan terhadap tiga Warga Negara Asing (WNA) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu di Jakarta.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution menjelaskan, ketiga warga negara asing tersebut adalah TCH (warga negara Malaysia), WRK (warga negara India), dan A alias L alias DD warga negara India.

“Mereka bertiga kami tangkap di Apartemen Bahari, Jakarta Utara, dan ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 10 gram,“ jelas Saud dalam keterangan persnya di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Dari hasil tersebut, lanjut Saud, pihak kepolisian melakukan pengembangan penyidikan kasus tersebut. Penyidikan pun akhirnya dilanjutkan ke Apartemen City di Cengkareng. “Disana kami mendapatkan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 23 kilogram,“ imbuhnya.

Sementara itu, saat dilakukan pengeledahan di Apartemen City Tangerang, salah satu tersangka A, warga negara India berusaha melarikan diri dan mengambil senjata dari salah satu petugas.

“Terpaksa tersangka kami lumpuhkan hingga menyebabkan dia meninggal dunia,“ tambahnya.

Kasus ini sendiri, menurut Saud, masih terus didalami oleh Pihak Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, untuk mencari tersangka lainnya kasus ini. “Kami masih menyelidiki siapa saja tersangka lainnya. Yang jelas narkoba ini berasal dari luar negeri,“ tutupnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8944 seconds (0.1#10.140)