Penculik bocah di Pondok Aren ditangkap

Rabu, 30 Mei 2012 - 16:52 WIB
Penculik bocah di Pondok Aren ditangkap
Penculik bocah di Pondok Aren ditangkap
A A A
Sindonews.com - Pelaku penculikan bocah berusia lima tahun berhasil diungkap pihak kepolisian. Pengungkapan itu terjadi tidak lama setelah peristiwa tersebut dilaporkan.

"Tidak lama setelah peristiwa tersebut dilaporkan, malamnya sudah bisa ditemukan. Pelaku penculikan tersebut berinisial D," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Toni Hermanto di Balai Wartawan, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Ditambahkan dia, saat dimintai keterangan, tersangka D mengaku dia merupakan ayah biologis dari Rizki Fauzi (Kiki). Hal ini berbeda dengan keterangan dari ibu kandung Kiki yang berinisial Y. Menurut Y, D bukan ayah biologis dari Kiki. "Y mengatakan, bahwa ayah kandung dari Kiki itu berasal dari satu Kelurahan di daerah Tangerang," terangnya.

Saat ini, Kiki berada di salah satu tempat yang dapat menjaga keamanannya serta keselamatannya. Untuk menyelesaikan kasus tersebut, Polsek Pondok Aren, Tangerang, akan melakukan tes DNA untuk membuktikan keterangan dari tersangka D yang mengaku sebagai ayah biologis dari Kiki.

"Penyelesaiannya harus dibuktikan dari keterangan D dan harus ada tes DNA untuk membuktikan status dari ayah biologis tersebut," terangnya.

Sekedar informasi, pada Senin 28 Mei 2012, telah terjadi penculikan di Jalan Dumbo, RT 04/05, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Peristiwa itu terjadi ketika Kiki tengah bermain layang-layang di halaman depan rumahnya. Tiba-tiba, datang satu orang membawa kabur dengan menggunakan mobil.

Saat Kiki dibawa kabur, pengasuhnya langsung berteriak kepada pelaku. Namun, usaha yang dilakukan tersebut sia-sia. Pelaku berhasil membawa kabur Kiki, akhirnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Pondok Aren, Tangerang Selatan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)