Lagi, perampok satroni Indomaret di Tangerang

Selasa, 29 Mei 2012 - 16:21 WIB
Lagi, perampok satroni Indomaret di Tangerang
Lagi, perampok satroni Indomaret di Tangerang
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan minimarket di Kota Tangerang Selatan, Banten, kembali terjadi. Tadi pagi, Indomaret di Jalan Arya Putra, Kedaung, Pamulang, yang disatroni perampok. Dalam aksinya, perampok berhasil menggasak uang dalam berangkas sebesar Rp20 juta.

Untuk menghilangkan jejaknya, pelaku membawa kabur rekaman Circuit Closed Television (CCTV) yang ada di dalam toko. Aksi perampok minimarket ini mirip dengan kelompok Pitam Kuning yang menjadi incaran polisi. Namun, polisi enggan berspekulasi tentang komplotan tersebut.

"Modusnya memang hampir sama, menggunakan senpi dan tali sepatu. Tapi belum dapat kita pastikan, yang jelas saat ini kami sudah tangani dan akan kami selidiki lebih dalam," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Herman kepada wartawan di Tangerang, Selasa (29/5/2012).

Ditambahkan dia, berdasarkan keterangan saksi, pelaku perampokan berjumlah enam orang. Aksi perampokan terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Empat pelaku masuk ke dalam minimarket dan melakukan eksekusi. Sedangkan, dua orang lainnya menunggu di dalam mobil avanza warna hitam yang parkir di depan toko.

"Pelaku juga membawa rekaman CCTV, maka kami akan melakukan penyelidikan dari sisi lain. Kerugian mencapai Rp20 juta, kami sudah lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi. Kami sedang melakukan pengejaran pelaku," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)