Dua jenazah suporter bola masih di RSCM

Senin, 28 Mei 2012 - 11:47 WIB
Dua jenazah suporter bola masih di RSCM
Dua jenazah suporter bola masih di RSCM
A A A
Sindonews.com - Dua jenazah korban pengeroyokan the Jakmania di sekitar Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Cikini, Jakarta Pusat. Sementara itu satu jenazah lainnya yang sudah diketahui bernama Lazuardi sudah dibawa oleh keluarganya.

Dua jenazah yang masih berada di RSCM merupakan Mr.X atau belum diketahui identitasnya. Kedua jenazah itu berjenis kelamin laki-laki. Salah seorang spesialis forensik RSCM, dr Swasti Ertian menuturkan ciri-ciri Mr.X yang pertama yakni sekitar berumur 25 tahun dengan tinggi badan sekitar 169 cm serta berat badan sekitar 43 kilogram.

"Tanda-tanda khususnya adalah di tepi pergelangan tangannya berwarna hitam. Dada samping kanan ada tahi lalat hitam, lengan atas sisi luar ada tahi lalat. Tahi lalatnya juga ada di lengan atas kanan sebelah luar," ujarnya kepada wartawan di RSMC, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2012)

Dikatakannya, Mr.X yang pertama ini mengenakan kemeja lengan panjang warna abu-abu serta kaos oblong lengan pendek. Untuk ciri-ciri Mr.X yang kedua masih di RSCM, kata dia, diantaranya adalah umur sekitar 30 tahun, memiliki tinggi badan sekitar 169 cm serta berat badan sekitar 43 kilogram.

"Mr.X yang ini (yang kedua), panggul kiri terdapat jaringan parut kiri gelap, bekas operasi kemungkinan atau bekas jahitan. Di lutut kiri ada luka berbetuk parut 2,5 cm. Dada sisi kanan ada tahi lalat. Memakai kaos abu-abu dengan sablonan gambar," tambahnya.

Kedua jenazah yang masih di RSCM ini, tambah dia, berambut hitam lurus dengan panjang rambut sekitar 11 cm. Keduanya, tambah dia, memiliki kumis dan jenggot yang tipis. Untuk kulit kedua jenazah berwarna sawo matang.

"Dua-duanya punya luka sangat banyak. Luka-luka lecet dan memar. Seperti kekerasan benda tumpul di seluruh bagian tumbuh," pungkasnya.

Oleh karena itu, itu menghimbau kepada siapapun yang kehilangan keluarganya untuk mengecek ke RSCM. Sekedar diketahui, aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh fans Persija atau The Jakmania itu terjadi ketika kesebelasan Persib melawan kesebelasan Persija di GBK Senayan kemarin. Kejadian itu sekitar pukul 18:00 WIB. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)
pixels