Suporter bola tewas dikeroyok

Senin, 28 Mei 2012 - 07:50 WIB
Suporter bola tewas dikeroyok
Suporter bola tewas dikeroyok
A A A
Sindonews.com - Seorang suporter tewas dikeroyok seusai laga Persija IPL dan Persib Bandung, kemarin. Korban menghembuskan nafas saat dalam perjalanan menuju RS TNI AL Mintoharjo.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Saat kejadian, korban yang diketahui bernama Lajuardi, 26, itu menggunakan celana pendek loreng, kaos biru lengan panjang. Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang, pelipis, dan muka lebam. “Kami sudah memeriksa tiga saksi,” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Suyudi Arioseto kemarin.

Dia menjelaskan, insiden bermula dari pengejaran suporter tersebut di Parkir Timur, Senayan, depan kolam renang sekitar pukul 17.55 WIB. Insiden kekerasan ini terjadi seusai pertandingan antara Persija IPL dan Persib Bandung. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Sehari-hari korban yang tinggal di Jalan Menteng Sukabumi RT 8 RW 3 berprofesi sebagai tukang ojek dan baru kali ini menonton bola ke stadion. Rencananya, hari ini jenazah korban dimakamkan di TPU Menteng Pulo. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5031 seconds (0.1#10.140)