Konser Lady Gaga batal digelar

Minggu, 27 Mei 2012 - 12:42 WIB
Konser Lady Gaga batal digelar
Konser Lady Gaga batal digelar
A A A
Sindonews.com - Setelah melalui pertimbangan cukup lama, Polda Metro Jaya akhirnya membatalkan konser Lady Gaga. Keputusan itu diambil setelah rencana gelaran panggung artis asal Amerika itu menuai protes dari banyak kalangan.

"Konser Lady Gaga kami nyatakan dibatalkan," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Minggu (27/5/2012).

Selanjutnya, Polda Metro Jaya akan membantu pihak panitia penyelenggara (panpel) untuk mengembalikan semua uang kepada masyarakat yang terlanjur membeli tiket. Saat pengembalian uang itu akan dijaga ketat polisi. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan.

"Promotor akan mengembalikan uang full tanpa ada pengurangan. Mengenai waktu dan tempat nanti akan diumumkan lagi. Sekarang sedang dibicarakan antara kami dengan panpel," jelas Rikwanto.

Saat ini, lanjut Rikwanto Polda Metro tengah melakukan pembicaraan dengan panpel mengenai teknis pengembalian, lokasi, waktu sekaligus berapa petugas yang akan dikerahkan untuk melakukan pengamanan saat pengembalian uang itu dilakukan.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)