FPI apresiasi Polri soal Lady Gaga

Minggu, 27 Mei 2012 - 10:39 WIB
FPI apresiasi Polri soal Lady Gaga
FPI apresiasi Polri soal Lady Gaga
A A A
Sindonews.com - Front Pembela Islam (FPI) menjamin pihak promotor Lady Gaga tak mungkin berhasil menggelar konser pada 3 Juni mendatang di Jakarta. Pasalnya, hingga kini perizinan dan rekomendasi belum satupun dikantongi oleh pihak promotor.

Ketua Umum FPI Habib Rizieq meminta agar masyarakat tidak banyak mempersoalkan terkait tanggal 3 Juni. Sebab seluruh perizinan belum dilengkapi oleh elemen terpenting dalam penyelenggaraan konser Lady Gaga.

" saya pikir kita jangan berandai - andai urusan 3 Juni, kalau melihat dari syarat yang ditetapkan oleh Mabes Polri itu kan dari syaratnya harus da rekomendasi dari MUI, Polda Metro, Menteri Agama, Mendagri, empat - empatnya enggak memberikan rekomendasi," katanya kepada wartawan dalam Tabligh Akbar di Depok, Sabtu malam (27/05/12).

Ia meminta pihak promotor untuk tetap mengikuti aturan yang ada. "jadi kalau kita bicara soal aturan bahwa Kapolri Insya Allah, yaitu tak akan memberikan izin, karena kita ikut aturan, kita ikut komitmen dan ikut aturan yang ada," tegasnya.

FPI, kata dia, juga menyampaikan apresiasi kepada Menteri Dalam Negeri, Menteri Agama, juga Kapolda Metro Jaya, yang sampai saat ini tak memberikan rekomendasi perizinan kepada Kapolri. "Saya mengapresiasi pihak - pihak yang tidak memberikan rekomendasi, bahkan pak Mendagri, dan Pak Menag merekomendasikan sebaliknya supaya izin tak diberikan," tandasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)