Polri minta tak sudutkan Lady Gaga

Jum'at, 25 Mei 2012 - 13:29 WIB
Polri minta tak sudutkan Lady Gaga
Polri minta tak sudutkan Lady Gaga
A A A
Sindonews.com - Pihak Mabes Polri mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak memberikan pandangan ataupun pendapat negatif dan menyesatkan mengenai gelaran konser Lady Gaga.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution mengatakan, semua pihak seharusnya bisa berpikir lebih jernih dengan menunggu penjelasan dari pihak panitia mengenai makna dari konser itu sendiri.

“Kita mendorong kepada panitia bahwa ini tidak akan ada yang bisa dicurigai. Jangan masyarakat kita diberikan penjelasan keliru atau menyesatkan supaya masyarakat nantinya tidak bingung,“ ujar Saud saat ditemui di kantornya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Saud pun mengimbau kepada seluruh elemen yang melakukan aksi penolakan terhadap konser yang menuai berbagai macam pro dan kontra tersebut bisa tetap menghormati apa yang telah menjadi keputusan bersama. Menurutnya, masyarakat seharusnya bisa bertindak lebih arif dalam menyikapi persoalan perbedaan kebudayaan tersebut.

“Kita imbau semua pihak untuk menaati hukum, sehingga tak ada yang ambil langkah di luar koridor hukum,“ pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)