Jenazah Didik tiba dirumah duka

Rabu, 23 Mei 2012 - 13:59 WIB
Jenazah Didik tiba dirumah duka
Jenazah Didik tiba dirumah duka
A A A
Sindonews.com - Rumah duka almarhum Didik Nur Yusuf (43), di Jalan Jambu Blok H.3 No.6, Puri Kartika, Kecamatan Ciledug, Rabu (23/5/2012) sudah dipenuhi para pelayat. Jenazah wartawan majalah Angkasa ini tiba dirumah duka pada pukul 13.44.

Kedatangan jenazah Didik diiringi dikumandangkannya ayat-ayat suci Al Quran. Jenazah Didik dibawa dengan sebuah ambulance dengan pengawalan polisi.

Jenazah Didik yang sudah ada didalam peti berwarna coklat dengan karangan bunga diatasnya dan dikalungkan untaian bunga melati lalu dibawa kedalam rumah berpagar emas ini.

Dirumah duka terlihat sudah banyak keluarga, kerabat dan sahabat-sahabat korban dengan hikmat menerima kedatangan jenazah Didik. Karangan bunga juga tampak sudah banyak menghiasi disepanjang rumah wartawan senior ini.

Rencananya jenazah Didik akan disholatkan di Masjid Al Wasilah dan kemudian akan dibawa ke pemakaman Tanah Kusir untuk dimakamkan. Didik menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 beberapa waktu lalu di Gunung Salak. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)