Lagi, minimarket di Serpong kerampokan

Rabu, 23 Mei 2012 - 10:05 WIB
Lagi, minimarket di Serpong kerampokan
Lagi, minimarket di Serpong kerampokan
A A A
Sindonews.com - Perampokan minimarket kembali terjadi di kawasan Tangerang. Kali ini Indomaret yang terletak di Jalan Raya Serpong (dekat Bundaran Alam Sutera), Kampung Baru, RT 02/04, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, yang menjadi sasaran.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi perampokan terjadi pada Rabu (23/5/2012), sekitar pukul 04.00 WIB. Dalam aksinya, pelaku mengikat korbannya dengan tali sepatu.

Aksi perampokan terjadi saat ketiga orang karyawan Indomaret, yakni Agus Winarso, Heri Susanto dan Muhamad Mursid tengah membereskan barang-barang dalam toko. Tiba-tiba, masuk seorang pria dan menodongkan senjatanya ke Agus.

Tak lama kemudian, muncul empat pelaku lainnya dengan membawa golok. Para pelaku lalu menggiring pekerja kelantai dua ruko Indomaret tersebut untuk mengambil kunci brankas. Lalu para korban diikat dengan menggunakan tali sepatu warna hitam di lantai dua.

Setelah berhasil melumpuhkan korbannya, kemudian pelaku mengambil uang tunai hasil penjualan sebesar Rp10 juta dari dalam brankas.

Tak hanya uang yang digasak komplotan yang bercirikan kelompok Pitam Kuning ini, juga membawa kabur barang dagangan toko seperti susu, rokok, telepon genggam dan perekam CCTV.

"Ya, benar ada kejadian perampokan tadi pagi, sedang kita kembangkan," ujar Kapolres Kota Tangerang Kombespol Bambang Priyo Andogo, ketika dikonfirmasi Rabu pagi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)