Kameramen Trans TV dimakamkan di Malang

Selasa, 22 Mei 2012 - 17:00 WIB
Kameramen Trans TV dimakamkan di Malang
Kameramen Trans TV dimakamkan di Malang
A A A
Sindonews.com - Jenazah Aditya Sukardi (32), Kameramen Trans TV, salah seorang penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, sudah berhasil diidentifikasi. Rencananya jenazah akan langsung dibawa ke kampung halaman, di Malang.

"Kami, pihak keluarga sudah mengikhlaskan. Bila sudah diserahkan ke pihak keluarga, jenazah Adit akan langsung dimakamkan di Malang," ujar kakak kandung Adit, Yudistria Atmaja kepada wartawan di RS Polri Sukanto, Keramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2012).

Ditambahkan dia, dari RS Polri, rencananya jenazah akan di bawa ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk menjalani upacara serah terima kepada keluarga. Setelah diserahterimakan, jenazah akan dibawa ke studio Trans TV. "Baru malamnya diterbangkan ke Malang, dibawa naik pesawat," terangnya.

Aditya merupakan salah satu penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh menabrak tebing Gunung Salak, saat melakukan joy flight dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Pelabuhan Ratu. Adit pergi meninggalkan dua orang anak yakni, Kara (5) dan Bisma (4), serta seorang istri Amarillya Yudianti (31). (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)