Polisi libatkan warga buru pembunuh ayah dan anak

Selasa, 22 Mei 2012 - 11:59 WIB
Polisi libatkan warga buru pembunuh ayah dan anak
Polisi libatkan warga buru pembunuh ayah dan anak
A A A
Sindonews.com - Hingga kini keberadaan pelaku pembunuhan terhadap Murjono (53) dan Rizky (9) ayah dan anak warga Desa Susukan RT 001/08 Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor masih belum menemui titik terang. Polisi masih melacak keberadaan Hariarto, pelaku pembunuhan yang juga keponakan korban.

Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengatakan pelaku dipastikan merupakan pelaku tunggal yakni keponakan korban sendiri. Hal itu berdasarkan pengakuan saksi yakni ibunda korban.

"Pelaku keponakan langsung, hal itu karena ibunya korban sendiri yang melihat pelaku keluar kamar dengan linggis yang berlumuran darah," katanya kepada wartawan, Selasa (22/05/12).

Hingga kini, kata Mulyadi, pihaknya masih mencari pelaku dengan melibatkan warga. Polisi juga kesulitan melacak pelaku karena pelaku tak menggunakan alat komunikasi apapun.

"Masih dicari, pelaku enggak pakai HP, jadi memang agak susah dilacak, mudah - mudahan dalam waktu dekat tertangkap, warga dan anggota juga dikerahkan untuk melacaknya," paparnya.

Kemarin, ayah dan anak, Murjono dan Rizky ditemukan tewas berpelukan di lantai rumahnya dalam keadaan berlumuran darah. Mereka dihabisi oleh keponakan sendiri, Hariarto, dengan menggunakan linggis dan kunci inggris. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)