Pilgub DKI, Kosgoro siap menangkan Alex-Nono

Selasa, 22 Mei 2012 - 10:54 WIB
Pilgub DKI, Kosgoro siap menangkan Alex-Nono
Pilgub DKI, Kosgoro siap menangkan Alex-Nono
A A A
Sindonews.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin dan Nono Sampono tidak hanya mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai pengusung, tapi dari organisasi sayap Partai Golkar, yakni Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.

"Kami siap mensukseskan pilkada DKI dan terus mendorong kemenangan pasangan Alex Noerdin," ujar Wakil ketua Kosgoro 1957, Ivan D Gultom saat dihubungi, Selasa, (22/5/2012).

Ditambahkan dia, untuk memenangkan Alex-Nono, pihaknya terus berkonsolidasi dan menggalang dukungan massa untuk memilih pasangan yang di jagokan partai besutan orde baru ini. "Belum lama ini, kami, Kosgoro 1957 menggelar jalan sehat bersama di Jakarta," terangnya.

Selain ribuan kader Kosgoro, turut hadir dalam jalan sehat tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPK Kosgoro HOUR H. R Agung Laksono, Calon Gubernur DKI Alex Noerdin, Ketua Golkar DKI Prya Ramadhani dan Ketua Kosgoro DKI Zainuddin.

Ivan menegaskan, selain siap mendukung Alex Noerdin, pihaknya juga siap mengambil tugas yang diberikan oleh DPP Partai Golkar demi kebesaran partai. "Sebagai Kader, kami siap menjalankan kepentingan partai," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)