Mendagri: Apa manfaatnya konser Lady Gaga?

Senin, 21 Mei 2012 - 19:36 WIB
Mendagri: Apa manfaatnya konser Lady Gaga?
Mendagri: Apa manfaatnya konser Lady Gaga?
A A A
Sindonews.com - Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi angkat bicara soal rencana konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar awal Juni mendatang. Konser artis yang berjuluk Mother Monster in harus dilihat dari manfaatnya.

"Saya bilang kalau kita undang Lady Gaga disetujui atau tidaknya harus dilihat manfaat dan mudharatnya. Kalau manfaatnya lebih banyak ya silakan. Kalau mudharatnya lebih banyak sebaiknya tidak," tutur Gamawan di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2012).

Lanjut Gamawan, pihaknya mempertimbangkan manfaat konser Lady Gaga di Indonesia. Demi mencegah terjadinya keributan, aspirasi masyarakat juga harus diperhatikan. "Mesti dilihat risiko dari reaksi masyarakat sendiri seperti apa."

Sementara itu, Pihak Mabes Polri memanggil beberapa institusi untuk menanyakan tanggapan mereka terkait pelaksanaan konser dari artis kontroversial, Lady Gaga.

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution, pihaknya memang sengaja memanggil beberapa institusi keagamaan maupun pemerintahan untuk bisa memberikan tanggapan atas rencana diadakannya konser Lady Gaga.

“Kita akan meminta rekomendasi dari pihak Kemendagri, Kementerian Agama dan juga dari pihak Majelis Ulama Indonesia,“ ujar Saud. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)