Foke & Alex disebut dua gajah kotor

Sabtu, 19 Mei 2012 - 13:30 WIB
Foke & Alex disebut dua gajah kotor
Foke & Alex disebut dua gajah kotor
A A A
Sindonews.com - Pengamat politik Cipta Lesmana memprediksi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli akan bertarung sengit dengan pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Periode 2012-2017.

"Nanti yang akan berantem strong adalah dua gajah kotor. Yaitu Alex Noerdin dan Foke (Fauzi Bowo). Ini yang berkelahi di ronde kedua," ujarnya kepada wartawan disela-sela diskusi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Aula Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5/2012).

Dirinya pun menyebut kedua pasangan ini sama-sama kotor. "Karena duit. Semua Pilkada di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, faktor duit adalah faktor sentral sekali," imbuhnya.

Dia menambahkan, tak ada harapan di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, bagi pasangan selain kedua pasangan itu. "Yang lain kurang duit. Foke duitnya banyak, Alex duitnya banyak. Sama-sama Gubernur kan. Makanya disebut dua gajah. Berarti Faisal Basri pasti lewat. Hendardji pasti lewat. Kenapa? Karena mereka gak punya banyak doku (Duit)," ungkapnya.

Lebih juah, dia sangat optimis Pilkada DKI Jakarta 2012 akan berlangsung dua putaran. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7782 seconds (0.1#10.140)
pixels