Gedung KPUD DKI dilempari cat merah

Jum'at, 18 Mei 2012 - 14:59 WIB
Gedung KPUD DKI dilempari...
Gedung KPUD DKI dilempari cat merah
A A A
Sindonews.com - Sejumlah massa aksi dari berbagai partai politik, hari ini menggelar aksi demonstrasi di depan gedung KPUD DKI Jakarta. Dalam orasinya, pendemo menuntut pelaksanaan Pemilukada yang akan digelar pada Juli mendatang ditunda, sampai DPT dapat dipertanggungjawabkan.

"Tunda Pemilu atau kita bubarkan KPUD," ujar salah seorang orator di depan Gedung KPUD, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2012).

Suasana demo sempat berlangsung ricuh saat salah seorang pendemo melempari gedung KPUD dengan cat merah. Namun kondisi kembali tenang setelah orator berhasil menenangkan pendemo dan kembali melanjutkan orasinya.

Dalam orasinya pendemo menuntut supaya KPUD menunda pelaksanaan pilkada sampai akurasi pemilih bisa dipertanggungjawabkan. "Kedua KPUD diminta netral, tidak mendukung satu calon tertentu," tegasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan pendemo yang hadir di depan KPUD membentangkan spanduk bertuliskan, "Kerja tidak becus,ganti saja". Ta hanya itu, para pendemo juga meneriakkan masing-masing yelnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)