Nelayan cacing tenggelam disungai Cisadane

Jum'at, 18 Mei 2012 - 13:45 WIB
Nelayan cacing tenggelam disungai Cisadane
Nelayan cacing tenggelam disungai Cisadane
A A A
Sindonews.com - Wajri Suyono, seorang nelayan cacing sutera, Jumat (18/5/2012) tenggelam aliran disungai Cisadane. Wajri terjatuh dari perahunya yang berada ditengah sungai saat mencari cacing.

Wajri adalah sebagaian kecil dari nelayan cacing yang melakukan aktivitasnya dialiran sungai Cisadane setiap harinya. Korban ditemukan tewas setelah tim SAR dari TAGANA Kota Tangerang bersama warga mencarinya selama dua jam.

" Saya lihat ada perahu tanpa nelayan berjalan, saya curiga nelayan yang ada diatasnya tercebur karena beberapa waktu tak nampak pemiliknya," kata Tarnipan salah seorang rekan korban pada Okezone yang juga tengah melakukan pencarian cacing.

Setelah diketahui perahu tersebut adalah milik Wajri, warga segera melapor. Bersama warga, tim SAR melakukan pencarian disekitar perahu, pencarian berlangsung hampir dua jam, hingga akhirnya jenazah Wajri ditemukan.

Dugaan sementara perahu milik korban diterjang arus sungai, sehingga mengombang-ambingkan perahu kayunya, dan membuat korban hilang keseimbangan dan terjatuh hingga akhirnya tenggelam.

" Memang kadang arus tiba-tiba datang dan membuat kita hilang keseimbangan saat diperahu, mungkin itu juga yang terjadi pada Wajri," tutur Tarnipan lagi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)