Hidayat-Didik luncurkan air isi ulang murah

Kamis, 17 Mei 2012 - 19:32 WIB
Hidayat-Didik luncurkan air isi ulang murah
Hidayat-Didik luncurkan air isi ulang murah
A A A
Sindonews.com - Selain meresmikan posko Hidayat-Didik, ternyata calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung PKS ini juga mengeluarkan air mineral dengan nama yang sama dengan poskonya tersebut.

Di posko yang bertempat di Tebet Dalam IV No.4 ini, Hidayat Nur Wahid (HNW) beserta istrinya Diana Abbas Thalib resmi mengeluarkan produk air mineral dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp5000.

"Itu salah satu program kita adalah memberikan jaminan tersedianya air bersih bagi seluruh warga Jakarta. Air isi ulang ini salah satu simbol keseriusan kita karena aneh di kota sebesar Jakarta ini, tapi banyak warga yang belum menikmati air bersih," ungkap Hidayat kepada wartawan, Kamis (17/5/2012).

Diterangkannya untuk meminum air yang sehat warga Jakarta harus mengeluarkan biaya yang tergolong mahal. Oleh karena itu, dihadirkanlah air yang murah meriah ini. "Nanti akan dikembangkan ke seluruh DKI Jakarta, namun diawali di Tebet," terangnya.

Sementara itu, Diana juga terlihat membantu mensosialisasikan suaminya sebagai Cagub DKI Jakarta yang berpasangan dengan Didik J. Rachbini dengan membuat pengobatan gratis di posko tersebut. "Sesekali aja, karena saya berharap di setiap posko dapat menghadirkan kebaikan dan bermanfaat untuk warga," jelas Diana.

Ditambahkan Diana, Pengobatan untuk warga ini sifatnya tidak menetap karena jika menetap harus izin untuk mendirikan klinik. "Kita melakukan pengobatan temporary saja, kalau ada event maka akan diadakan," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)