Danrem: Hari ini, 562 SAR gabungan evakuasi korban sukhoi

Minggu, 13 Mei 2012 - 09:31 WIB
Danrem: Hari ini, 562...
Danrem: Hari ini, 562 SAR gabungan evakuasi korban sukhoi
A A A
Sindonews.com - Hari ini, sebanyak 562 personil tim SAR gabungan melakukan evakuasi dilokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet-100 di Gunung Salak Bogor.

"Untuk yang ada diatas sekarang ada 562 personill baik TNI, Polri kemudian juga rekan-rekan Basarnas, seluruh partisan. Kita juga mengundang federasi panjat tebing Indonesia, termasuk climber-climber dari rekan-rekan kita dari Kopassus,"ujar Danrem 061 A.M.Putranto kepada wartawan di helipad Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu (13/5/2012).

Diturunkannya sejumlah ahli panjat tebing itu, kata dia, karena ada hal-hal yang belum bisa kita jangkau dilokasi.

Sekedar diketahui, hari ini adalah hari kelima paska peristiwa jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet-100 di Gunung Salak Bogor. Hingga saat ini sudah cukup banyak kantong mayat yang dikirim ke Halim Perdana Kusuma Jakarta, lalu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Berdasarkan catatan yang berhasil sindonews rangkum total keseluruhan sudah ada 18 kantung jenasah yang sudah dibawa ke RS Polri Jakarta hingga saat ini. sedangkan untuk korban pesawat sukhoi yang sudah dibawa untuk jumlahnya masih belum bisa dipastikan, karena hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0268 seconds (0.1#10.140)