Inilah nomor cagub DKI

Sabtu, 12 Mei 2012 - 23:00 WIB
Inilah nomor cagub DKI
Inilah nomor cagub DKI
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akhirnya menyelesaikan tahap pencalonan gubernur DKI Jakarta 2012. KPU DKI menetapkan nomor urut para pasangan cagub-cawagub yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Juli mendatang.

Penetapan nomor urut dilakukan dengan cara pengambilan nomor oleh masing-masing pasangan yang dilakukan di Hotel Sultan, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Pengambilan nomor urut pada malam ini, menetapkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang diusung Partai Demokrat, mendapatkan nomor urut satu.

Pasangan independen, Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria, mendapatkan nomor urut dua. Pasangan Jokowi-Basuki Tjahja Purnama yang diusung PDIP dan Gerindra mendapatkan nomor urut tiga.

Pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, yang diusung PKS mendapatkan nomor urut empat. Lalu, pasangan dari independen, Faisal Basri-Biem Binjamin, mendapatkan nomor urut lima.

Terakhir, pasangan yang diusung Golkar, PPP, dan PDS, Alex Noerdin-Nono Sampono, mendapatkan nomor urut enam.Ketua KPU DKI Jakarta, Dahlia Umar mengatakan penetapan nomor urut yang dilakukan malam ini, langsung dapat digunakan sebagai alat sosialisasi, alat kampanye, dan petunjuk dalam surat suara yang kami akan cetak.

"Ini juga mengakhiri tahap pencalonan bagi calon gubernur dan wakil gubernur yang akan ikut Pilkada DKI Jakarta 2012," terangnya.Penetapan nomor urut keenam pasangan Calgub dan Wagub ini, awal dimulainya Pilkada DKI Jakarta 2012 yang akan digelar pada 11 Juli 2012 mendatang.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3242 seconds (0.1#10.140)