Disaster Management Centre perhatikan keluarga korban

Sabtu, 12 Mei 2012 - 16:50 WIB
Disaster Management Centre perhatikan keluarga korban
Disaster Management Centre perhatikan keluarga korban
A A A
Sindonews.com - Dompet Dhuafa Disaster Management Centre membagikan minuman dan makanan kepada sejumlah keluarga korban Sukhoi Superjet 100 yang terus menunggu di Rumah Sakit Polri Kramajati Jakarta Timur.

“Ini bentuk solidaritas kami kepada keluarga korban. Di saat mereka menunggu kabar, biasanya mereka pasti lupa untuk makan dan minum. Oleh karena itu, kami membagi bagikan buah-buahan dan minuman seadanya untuk mereka,“ ujar Sigit dari DMC kepada Sindonews saat berada di RS Polri, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Menurut Sigit, makanan dan minuman itu sumbangan dari masyarakat yang dihimpun oleh Dompet Dhuafa DMC. Biasanya dibagikan kepada pihak-pihak yang terkena musibah seperti insiden kecelakaan Sukhoi ini.

"Ini dana dari swadaya masyarakat dan juga sumbangan dari perusahaan-perusahaan. Intinya, kami sangat senang sekali dapat membantu mereka, walaupun terbilang kecil," jelasnya.

Tidak hanya di RS Polri Kramajati, DMC juga membuka posko di beberapa titik daerah tempat keluarga korban Sukhoi menunggu informasi perkembangan evakuasi. “Kami buka 2 posko di Bogor, 1 posko di Halim, dan juga 1 posko lagi di sini,“ jelas Sigit.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)