Jenazah korban Sukhoi sore ini diterbangkan ke Halim

Jum'at, 11 Mei 2012 - 15:22 WIB
Jenazah korban Sukhoi...
Jenazah korban Sukhoi sore ini diterbangkan ke Halim
A A A
Sindonews.com - Konsultan PT Trimarga Sunaryo menyatakan, jazad korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, akan dibawa ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sore ini.

"Sore ini akan dilakukan evakuasi korban, kami mohon doanya semoga lancar," ujar Sunaryo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/5/2012).

Sunaryo menjelaskan, setelah sampai di bandara, jenazah akan langsung diserahkan dari Basarnas ke Trimarga, lalu diserahkan kepihak polisian untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sedang untuk keluarga korban, Sunaryo menambahkan, sebaiknya mulai besok menunggu di RS Polri sambil menunggu hasil evakuasi korban lainnya. "Besok sudah mulai bisa ke RS Polri untuk menunggu hasil identifkasi, langsung ke RS Polri Kramat Jati," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 12 jenazah penumpang Sukhoi Superjet 100 berhasil ditemukan dan dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat. Sementara proses evakuasi masih terus dilakukan.

"Tepat pukul 10.00 WIB, tim SAR berhasil mengevakuasi korban sebanyak 12 orang yang telah meninggal dunia," terang Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Madya TNI Daryatmo. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4377 seconds (0.1#10.140)