Wanita hamil tewas terikat dalam karung

Jum'at, 11 Mei 2012 - 14:24 WIB
Wanita hamil tewas terikat dalam karung
Wanita hamil tewas terikat dalam karung
A A A
Sindonews.com - Warga Jalan Iskandar Muda, Kampung Kedaung Baru, Gang H Tensin, Kecamatan Neglasari, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat wanita hamil yang mulai membusuk disekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing, Tangerang.

"Yang pertama menemukan anak-anak yang lagi main disekitar TPA, mereka mencium bau busuk yang menyengat dan melapor pada warga, saat dicek ternyata ada mayat wanita hamil dalam sebuah karung putih," kata Awang warga sekitar di lokasi kejadian, TPA Rawa Kucing, Tangerang, Jumat (10/5/2012).

Saat ditemukan, mayat wanita muda ini dalam kondisi terikat, baik tangan ataupun kakinya. Mulut korban juga dilakban. Adapun ciri-ciri korban adalah menggunakan kaos berwarna coklat, dan mengenakan jaket dan celana jeans hitam. Rambutnya panjang dan diikat.

Tak ada warga sekitar TPA yang mengenal wanita muda ini, sehingga diperkirakan wanita hamil ini dibuang disekitar TPA oleh seseorang. Pihak kepolisian yang datang kelokasi segera melakukan identifikasi korban, dan membawa jenazah ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)