Ikut Tim SAR, wartawan Warta Kota pingsan

Jum'at, 11 Mei 2012 - 12:59 WIB
Ikut Tim SAR, wartawan...
Ikut Tim SAR, wartawan Warta Kota pingsan
A A A
Sindonews.com - Jarak tempuh menuju titik lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Batu Tapak, Cidahu, kawasan Gunung Salak cukup rumit. Tak pelak, Tim Search and Rescue (SAR) maupun personel TNI dan Polri yang dikerahkan benar-benar harus prima.

Namun tidak demikian kondisi kesehatan pewarta foto dari media Warta Kota bernama Adi Kelana ini. Dia tiba-tiba jatuh pingsan ketika dalam perjalanan mengikuti tim pencari korban Sukhoi.

Dari pantauan di lokasi, Adi Kelana terlihat ditandu petugas dari lokasi pingsan menuju ke Posko Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Sukabumi. Diperkirakan Adi jatuh pingsan gara-gara dehidrasi karena terlalu jauh menempuh perjalanan.

Sementara itu, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Putut Bayuseno memastikan tim SAR dan personel TNI serta Polri yang diterjunkan kondisinya prima.

Mereka telah menyusuri lembah dan hutan selama dua hari satu malam. Namun perbekalan logistik yang dibawa tim penyelamat masih memadai.

"Tapi meski stamina mereka masih baik, posko akan kembali mengirimkan kembali perbekalan logistik untuk mereka seperti makanan kemasan," tegas Putut di Posoko Cipelang, Cijeruk, Sukabumi Jumat (11/5/2012).(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1922 seconds (0.1#10.140)