SBY terus pantau evakuasi korban Sukhoi

Jum'at, 11 Mei 2012 - 10:54 WIB
SBY terus pantau evakuasi korban Sukhoi
SBY terus pantau evakuasi korban Sukhoi
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang mengunjungi langsung keluarga korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh menabrak tebing Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Saya juga ikut terus memantau mendapatkan informasi," ujar SBY di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/5/2012).

SBY berharap, korban pesawat Sukhoi yang hilang di lereng Gunung Salak bisa diselamatkan. "Kalau masih bisa diselamatkan, ya diselamatkan. Karena, kita tidak tahu rencana Tuhan," terangnya.

Selain itu, Presiden SBY tidak mau menjelaskan secara rinci terkait kejadian pesawat buatan Rusia ini, karena sampai saat ini masih dilakukan pencarian. "Karena masih dalam pencarian, tentu tidak bisa menjelaskan," tukasnya.

Presiden tiba di bandara Halim Perdanakusuma, sekira pukul 9.45 WIB. SBY datang ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menkopolhukam Joko Suyanto, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Setibanya di Halim, SBY beserta rombongan langsung menyalami keluarga korban satu persatu.

SBY yang datang menggunakan pakaian safari itu juga tampak berbincang beberapa keluarga penumpang yang sedari tadi sudah menunggunya. Dalam perbincangan itu, SBY menyampaikan rasa dukanya dan coba membesarkan hati keluarga yang ditinggalkan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6883 seconds (0.1#10.140)