HUT ke-530, Istana Bogor dibuka untuk umum

Kamis, 10 Mei 2012 - 09:58 WIB
HUT ke-530, Istana Bogor...
HUT ke-530, Istana Bogor dibuka untuk umum
A A A
Sindonews.com - Menjelang HUT ke-530 Bogor, Pemkot Bogor, kembali menggratiskan masyarakat untuk memasuki Istana Bogor pada 14 Mei hingga 20 Juni 2012. Pasalnya, pendaftaran sudah dibuka sejak 23 April dan akan ditutup pada 14 Mei mendatang.

"Bagi masyarakat yang mau masuk Istana Bogor, sebaiknya mendaftarkan diri ke dua tempat, yakni di Halaman Parkir BPPT atau di belakang gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Bogor dan di depan Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bogor yang terletak di Jalan Pandu Raya atau Jalan Achmad Adnawijaya No 45 Bogor," jelas Kepala Seksi Promosi Wisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bogor Mursidah kemarin.

Dari tahun ke tahun, antusiasme masyarakat untuk mengunjungi Istana Bogor sangat luar biasa. Bukan hanya warga Kota Bogor dan sekitarnya yang berminat, melainkan juga warga dari berbagai daerah bahkan dari mancanegara yang ingin menyaksikan keindahan bangunan bersejarah itu.

"Berdasarkan catatan panitia di lokasi pendaftaran di halaman Parkir Gedung BPPT Jalan Kapten Muslihat, pendaftar masuk Istana Bogor hingga hari ini (kemarin) tercatat sudah lebih dari 1.000 orang," katanya. Dari pendaftar tersebut, delapan di antaranya merupakan mahasiswa asal Amerika Serikat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0530 seconds (0.1#10.140)