Pasangan kumpul kebo gugurkan kandungan

Sabtu, 05 Mei 2012 - 15:14 WIB
Pasangan kumpul kebo gugurkan kandungan
Pasangan kumpul kebo gugurkan kandungan
A A A
Sindonews.com - Warga RT 004/02 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok dikejutkan dengan perbuatan bejat pasangan kumpul kebo di sebuah rumah kontrakan. Kontrakan tersebut dihuni oleh pasangan belum menikah, Marjan (27) dan Restauli Eduriah (23).

Mereka tega melakukan perbuatan sadis dengan menggugurkan janin Restauli yang masih hamil muda. Teganya, hal itu dilakukan oleh mereka sendiri.

Kejadian berawal saat dini hari tadi, sekira pukul 02.00 WIB, tetangga kedua pelaku mendengar suara gaduh dari rumah kontrakan tersebut. Tak hanya itu, semakin lama Restauli semakin teriak dan menangis. Hingga akhirnya pagi tadi warga bersama-sama mendatangi rumah kontrakan mereka.

Ketua RT setempat, Anwar Sadat mengatakan, saat didatangi warga usai subuh tadi pagi, Restauli dalam keadaan telentang kesakitan sambil berlumuran darah.

"Kemudian kekasihnya sedang mengepel lantai karena banyak ceceran darah, rupanya mereka sedang menggugurkan janin sendiri, mereka juga belum menikah," ujarnya di lokasi, Sabtu (05/05/12).

Pasangan tersebut memang warga yang baru pindah di lingkungan tersebut. Diduga hubungan mereka tak direstui oleh orang tua. Karena panik, warga pun akhirnya melaporkan hal itu ke polisi.

"Warga lapor ke saya, saya langsung lapor Polsek Cimanggis, kami panik karena wanitanya pendarahan terus, akhirnya dibawa ke RS Tugu, kalau pacarnya dibawa ke kantor polisi," tandasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5823 seconds (0.1#10.140)