Alex mendapat promosi dihadapan majelis taklim

Sabtu, 05 Mei 2012 - 12:07 WIB
Alex mendapat promosi dihadapan majelis taklim
Alex mendapat promosi dihadapan majelis taklim
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta, semakin gencar melakukan pendekatan kepada tokoh dan warga DKI Jakarta. Harapannya, semakin dikenal dan sukses meraih orang nomor satu dan dua di DKI Jakarta.

Dalam kesempatan acara tabliq akbar, pasangan Alex Nono mendapat promosi dari tuan rumah Masjid Kubah Emas, Maimun Ar Rasyid. Pada kesempatan acara memperingati maulid Nabi Muhammad SAW itu, dihadapan para majelis Taklim, Maimun memperkenalkan Alex-Nono sebagai pasangan cagub DKI Jakarta mendatang.

"Kita tak berpolitik, tapi kebetulan ini ada saudara kita mau nyalon jadi gubernur, bayangkan yang paling penting adalah faktor pendidikan dan kesehatan, dan saudara kita Pak Alex ini bisa menggratiskan biaya rumah sakit bagi warga miskin. Enggak usah bawa SKTM, cukup dengan e-KTP," kata Maimun dalam sambutannya di hadapan ribuan majelis taklim, Depok, Sabtu (05/05/12).

Selain memperkenalkan, dia juga mengklaim Alex Noerdin selaku Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) telah berhasil memimpin daerahnya. Secara gamblang disampaikan bahwa Alex mampu mengurus Sumsel yang luasnya 191 kali luas dari Jakarta.

"Penduduk Sumsel 10 juta, lebih banyak dari Jakarta, di siang hari lebih banyak di Jakarta, Alex juga mampu mengayomi penduduk Sumsel, karena itu kiprahnya tak diragukan lagi," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, para majelis taklim yang hadir, dibagikan kipas dan kaos bergambar pasangan Alex-Nono. Selain itu, bakal calon yang diusunng oleh Partai Golkar ini juga akan menyampaikan visi-misi yang diakuinya yang datang ke acara tersebut merupakan warga Jakarta.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)