Rampok Indomart Serpong berdialek Sunda.

Jum'at, 04 Mei 2012 - 14:28 WIB
Rampok Indomart Serpong berdialek Sunda.
Rampok Indomart Serpong berdialek Sunda.
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api yang terjadi di sebuah mini market (Indomart) di Kampung Priang, Jalan Raya Serpong, terekam CCTV, Para pelaku berdialek sunda saat melangsungkan aksinya.

Kapolsek Serpong, Nico Andriano Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan pelaku perampokan berjumlah lima orang dengan menggunakan mobil sejenis avanza.

"Menurut keterangan saksi, pelaku ada 5 orang 1 diantaranya membawa senpi dan 3 orang membawa golok. Pegawai yang jaga sempat disekap dan diikat didekat tangga. Kejadiannya sekitar pukul 04.00 pagi," jelasnya.

Berdasarkan ciri-ciri yang diceritakan para korban di Polsek Serpong, pelaku menggunakan cadar, dengan dialeg sunda. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap para korban dan saksi, serta pemeriksaan CCTV guna mengungkap kejadian pagi ini.

Seperti diketahui, sebuah Indomart 24 jam di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (4/5/2012) pukul 04.00 wib disantroni kawanan rampok bersenpi. Puluhan juta uang dalam brangkas dan barang-barang dagangan dibawa kawanan rampok.

Seorang kepala shift yang berjaga bahkan diikat dan ditodong senjata oleh sekurangnya 4 orang rampok yang melangsungkan aksinya.

Berdasarkan informasi yang didapat wartawan di TKP, perampok berjumlah empat orang, satu diantaranya bertugas menjaga mobil avanza model baru. Para pelaku masuk saat kondisi sedang sepi.

" Kawanan rampok sempat menodongkan senjata dan mengikat kepala shift sebelum mengambil brangkas dan barang - barang, itu saya tau dari CCTV," kata salah seorang petugas pengecek barang Indomart yang mengaku bernama Emir. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4809 seconds (0.1#10.140)