Demokrat punya strategi pemenangan Foke-Nara

Kamis, 03 Mei 2012 - 21:07 WIB
Demokrat punya strategi...
Demokrat punya strategi pemenangan Foke-Nara
A A A
Sindonews.com - Selama ini, Partai Demokrat terkesan tak berbuat apa-apa untuk pemenangan pasangan calon gubernur (cagub) Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Seolah tidak ada strategi dan upaya agar incumbent itu memimpin lagi.

Tapi anggapan itu dinilai salah oleh Nachrowi. Dia tak sependapat jika DPD Partai Demokrat DKI Jakarta tak melakukan apa-apa. Justru, kata dia, Demokrat sejak 2010 sudah merekomendasikan dirinya untuk maju ke Pilgub 2012.

"Cuma, kami ini pakai taktik dan strategi, kapan kami di atas permukaan, kapan kami tidak tampak di permukaan. Jadi, kalau dibilang partai diem-diem saja, itu salah," ujar Nachrowi kepada wartawan usai menghadiri acara Deklarasi Forum Penggiat Koperasi Jakarta di Warung Daun Cikini Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2012).

Menurutnya, pencalonan Foke dan dirinya didukung banyak partai. Ada Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Matahari Bangsa (PMB), dan Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI). Tak itu saja, sejumlah organisasi yang dia pimpin juga ikut mendukung.

"Saat ini Partai Demokrat di DPRD solid, kami akan menangkan satu putaran," pungkasnya yakin.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)