Nachrowi bantah koperasi di DKI tak terbina

Kamis, 03 Mei 2012 - 16:19 WIB
Nachrowi bantah koperasi...
Nachrowi bantah koperasi di DKI tak terbina
A A A
Sindonews.com - Salah seorang bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli mengaku tak begitu senang jika ada pihak yang mengatakan bahwa koperasi di Jakarta tidak dibina dengan baik.

Dirinya yang berpasangan dengan Fauzi Bowo (Foke) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2012-2017 ini mengklaim bahwa koperasi di Jakarta sudah berjalan dengan baik.

"Kalau ada yang bilang koperasi di Jakarta gak dibina, kasih tahu saya orangnya. Mungkin bukan orang Jakarta itu," ujar Nachrowi Ramli pada acara Deklarasi Forum Penggiat Koperasi Jakarta, di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2012).

Dikatakannya, koperasi adalah gerakan ekonomi kerakyatan yang mampu bertahan dari goncangan apapun. "Hari ini saya bangga, kepada rekan-rekan saya yang konsen membawa lambang koperasi," tambahnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya sebanyak 24 komunitas yang tergabung dalam Forum Penggiat Koperasi Jakarta (FPKJ) mengklaim mendukung pasangan bakal calon incumbent Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017.

Ke-24 komunitas yang tergabung FPKJ itu di antaranya adalah pedagang pasar, pengusaha dan pedagang ayam, pedagang kaki lima, pedagang asongan di Ancol, Gang Asongan di TMII dan ragunan, pedagang di stasiun dan terminal, jasa transportasi, pelajar pemuda mahasiswa dan pesantren, karyawan perusahaan swasta dan BUMN/BUMD, dan lain-lain. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4266 seconds (0.1#10.140)